Overview keseharian di kantor

  1. Datang.
  2. Bikin kopi
  3. Buka project codingan yang kemaren ditinggal pulang tapi belum beres
  4. Run project, berharap mukjizat terjadi dan program jalan
  5. Tetep nggak jalan
  6. Pelototin codingan kemaren
  7. Masih nggak ngeh di mana salahnya
  8. Googling
  9. Utak-atik sedikit
  10. Debug
  11. Masih nggak jalan
  12. Buka development database
  13. Cek table
  14. WHAT THE FUCK GIMANA MAU KERJA KALO NAMA DATABASE/TABLE DIGANTI TIAP HARI
  15.  Ganti semua script di project menyesuaikan database baru
  16. Debug
  17. No error? OK RUN THAT SHIT
  18.  …..
  19.  Bikin teh
  20. NOT WORKING
  21. SHIT
  22. Ulangi step 2 – 11 sampai sore